Promo GG Collection

Apakah Bapak / Mbak sudah memutuskan untuk masuk Oriflame via d’BC Network?

Kalau jawabannya.. iya..besok..
waaah Baguss!! hehehe…Karena berarti masuknya nih pas banget loh…
Di masa promo dari Oriflame yang sangat luar biasa!
Karena, lagi ada Promo yang namanya Giordani Gold Recruitment Campaign
Masa berlakunya:
27 Feb – 31 Mar 2012 :
Bergabung hanya Rp 19.900
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Yuk manfaatkan..
seperti apa promonya?

BUAT MEMBER BARU
Dapatkan Giordani Gold Collection Mewah hanya di Program ini.

Cara Bergabung :

  • Mendaftar Oriflame = Rp 39.900,-
  • Melakukan orderan pertama minimum Rp.200,000 , –
  • Pengembalian Rp.20,000 !!! – Bergabung hanya Rp. 19,900
  • Serta dapatkan GG Scarf for Gratis !!! [senilai Rp.99,000]
Hadiah :
1. Prospects Benefits : Total Hadiah senilai Rp. 1.246.000
2. Sponsor Benefits : Total Hadiah senilai Rp 1.347.000
Total Hadiah yang bisa diraih : Rp 2.593.000
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Gimana caranya…
biar bisa dapetin total hadiah senilai Rp.2.593.000,-!!
Bergabung Sekarang…
Cara menjadi member itu dengan mengisi data di sini yaa
klik di sini : Form Pendaftaran

Lalu hubungi Sponsor Anda dan tanyakan Yang namanya Welcome Program 123…

Hadiahnya:

WP1 : Giordani Gold Bronzing Pearls Gratis ! [Senilai Rp.229,000]
WP2 : Giordani Gold Wallet Gratis ! [Senilai Rp.249,000 ]
WP3 : Giordani Gold Handbag Gratis ! [Senilai 649,000]

hadiah WP1

hadiah WP2

hadiah WP3

Sumber gambar : www.oriflame.co.id

Nah..

kalau bapak/mba juga berhasil mengajak 2 atau 3 orang teman
untuk bergabung… ada lagi hadiahnya ^_^

Kalau dua-dua temen ini bisa memenuhi WP1..
maka bapak/mba juga akan mendapatkan: Giordani Gold Handbag dan Wallet senilai Rp.898.000,– Gratis !

Kalau tiga temennya bisa memenuhi WP1
maka bapak/mba akan mendapatkan: Giordani Gold Handbag, Wallet dan Watch Exclusive senilai Rp.1.347.000,– Gratis !

Jadi kalau gabung bulan ini..
hadiahnya bisa dobel-dobel banget🙂

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Gabung Sekarang juga yuuukkk..

karena promo akan berakhir 31 Mar 2012 !

Mumpung lagi ada Promo yg hadiahnya keren banget !!!

Untuk info bisnis, silakan lihat di sini:

Bisnis Onlineku

Belajar Cari Uang di Internet bersama Dini Shanti

Salam Sukses !!!

, , , , , , , , , , ,

  1. Leave a comment

Tinggalkan komentar Anda di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: