Tips Naik Angkot yang Aman

1. Pas naek angkot, kaki duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalam angkot.

2. Kalau ditanya supirnya “mau kemana”, jangan dijawab “Ke hatimu” …. Jangan bikin supirnya galau.

3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan terus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak lo.

4. Walau lu narsis, jangan sampai lu ngajak supirnya foto bareng.

5. Nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng.

6. Jangan nanya pintu daruratnya di mana. Please jangan !! Ini bukan pesawat.

7. Pas sopir mau pindahin gigi, ga usah sok-sok romantis genggam tangan dan tatap matanya !

8. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo ga dilewatin yah digamparin.

9. Kalau menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget.. ”

10. Kalo duduk di belakang sopir, gak usah ngagetin dia dengan ngerangkul tutup matanya n bilang “Tebak aku siapa?”

11. Kalau mau tanya ongkos jangan pake bahasa “gan”, misal : “berapa ongkosnya gan?” … Ingat ini bukan kas kus

12. Sebelum naik, perhatikan plat nomornya, kalau RI 1 jangan dinaiki, kalau tidak ingin digeplak paspampres.

13. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro…

14. Kalau lu cadel, ngomongnya Stop aja, jangan Kiri… ntar diketawain supir angkot lagi.

15. Nyalain lagu Beyonce .. “Turn the left Turn the left … ” saat mau brenti

16. Ga usah curhat ke sopirnya, siapa tahu doi lagi galau juga. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaakkk.

17. Tolong bayarnya pake uang, jangan pke alat sholat. Ini bukan ijab kabul :p

18. Setelah sampai tujuan, ucapkan “Kiri Beb !!” biar lebih romantis.

19. Yang terakhir dan terpenting… Sepenuh apapun, jangan duduk di pangkuan supirnya… Pokoknya jangan !!

Semoga Bermanfaat😀

, , , , , , ,

  1. #1 by samsung 1080p hdtv on November 16, 2011 - 11:59 pm

    I’ve read much confusing information on this topic and have been disappointed in the content. Your article makes this information clear and easy to understand. http://www.samsung1080phdtv.net/

  1. rojadirecta
  2. Radio Online
  3. Anti Galau
  4. berita indonesia

Tinggalkan komentar Anda di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: